Mengenal Hijab Pashmina Terbaru 2015

Ada banyak sekali model dan jenis-jenis hijab pashmina terbaru. Jika anda merupakan salah satu penggemar jilbab panjang ini, anda pasti penasaran dan ingin mengenalnya satu persatu. Baiklah, di sini kami akan mengajak anda mengenal lebih jauh jenis-jenis jilbab pashmina.

Hijab Pashmina Terbaru Tahun 2015

  1. Pashmina sifon

hijab pashmina sifon

Bahan yang ringan dan lembut ini kini tengah banyak dimanfaatkan di dunia fashion. Jilbab pashmina dengan bahan sifon memudahkan kita untuk mengkreasikan model kerudung yang akan kita kenakan. Akan tetapi, bahannya yang sangat lembut seringkali juga terasa licin, jadi anda harus mengenakan ciput terlebih dahulu sebelum mengenakan pashmina sifon.

  1. Pashmina ceruti

Pashmina ini hampir mirip dengan bahan sifon yaitu memiliki tekstur yang sangat halus dan lembut, namun masanya agak berat sehingga saat dipakai akan muncul kesan jatuh. Jika dilihat lebih dekat, bahan ini hampir menyerupai pori-pori kulit jeruk.

  1. Pashmina satin

Jenis-jenis pashmina berikutnya ialah pashmina satin yang memiliki ciri khas berupa permukaan licin dan mengkilap.

  1. Pashmina tricot

Ini merupakan pashmina dengan berbahan kain rajut. Mengenakan pashmina tricot pada musim dengan hawa dingin akan memberi anda kesan hangat, lembut, namun juga sejuk.

  1. Pashmina payet

Kesan glamour adalah hal yang ingin di tonjolkan. Kerudung pashmina mengandalkan payet atau manik-manik untuk menghias kain jilbabnya.

  1. Pashmina sulam

Biasanya hijab pashmina terbaru jenis sulam ini berwarna polos dan sulaman menonjol di pinggiran jilbab atau ujungnya.

  1. Pashmina motif dan polos

Ini adalah jenis hijab pashmina terbaru yang terakhir. Beberapa corak yang kerap dipakai dalam pashmina motif seperti polkadot, floral, kotak-kotak, dan sebagainya.